Senin, 25 November 2013

proposal pengajuan beasiswa

                                                                              Pekanbaru, 30 September  2013


Lampiran    : 1 (satu) berkas                    Kepada,
Perihal    : Permohonan/Proposal                         Yth. Bapak Bupati Kabupaten Indragiri Hilir
Pengajuan Beasiswa                        C/q: Bagian
                   An. EDY MUHAYAT                    di.
     Tembilahan

Dengan hormat,

Terlampir bersama ini saya sampaikan kepada Bapak Proposal ini saya ajukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir untuk mendapatkan beasiswa bagi kelanjutan kuliah saya di Universitas Tabrani Rab sekaligus memperkenalkan diri kepada Pemerintah daerah.
            Saya telah menyelesaikan 37 SKS (Sistem Kredit Semester) dalam satu tahun kuliah di Universitas Abdurrab Jurusan Analis Kesehatan dengan hasil yang memuaskan dengan  IPK 3,23. Sekarang saya sedang menjalani semester tiga perkuliahan. Dalam masa itu, pendidikan saya dibiayai oleh orang tua yang berpenghasilan tidak tetap. Untuk mendapatkan gelar Diploma tiga (DIII) dalam  beberapa tahun mendatang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, ditambah dengan keadaan perekonomian yang semakin sulit.

Dengan ini saya lampirkan beberapa persyaratan yaitu :
Foto Copy KTM
Foto Copy Surat Keterangan Aktif Kuliah
Foto Copy Lembaran Hasil Studi (LHS) semester 1,2
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Akte Kelahiran
Pas Photo

Demikian  proposal ini saya ajukan dengan harapan dapat dipertimbangkan dan disikapi sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan kebijaksanaan bapak/ibu, saya ucapkan terimakasih.


                                                                                                   Hormat saya,
                                                                                   
                                                                         


                                                                                                EDY MUHAYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar